sekilas tentangku

Jumat, 07 Oktober 2011 0 komentar

                Ahmad Najih F, itulah namaku. Waktu kecil dan di rumah biasa dipanggil FUNNIE. Ketika di SMP teman-teman memanggilku NAJIH. Dan sekarang SMA aku dipanggil AJI. Ahahahaha gak mau kalah sama teroris yang punya nama banyal. BUT I’M MOSLEM, I’M NOT TERORIS

                LAMONGAN 13 APRIL 1995, itu tempat lahir dan tanggal peluncuran aku di bumi ini. Waktu kecil aku tinggal di Jl. Sulung 65 ( belakang Tugu Pahlawan ) SURABAYA. Tapi pas umur 4 tahun pindah ke PERUM REWWIN WARU SIDOARJO.
                Saya punya satu kakak laki dan satu kakak perempuan. Kakak laki saya bernama MUHAMMAD QOLBUDDIN UMAR TENSAT FENO. Aahahaha panjang namanya. Sekarang dia umur 21 tahun. Status jadi ustad di PONDOK MODERN DARUSSALAM GONTOR PONOROGO. Dari kelas 3 SD sampe sekarang jadi anak pondok terus. Kakak perempuan saya bernama FARHAT INDANA LAZULFA. Sekarang umurnya sekitar 19 tahun. Status mahasiswa di UNTAG SURABAYA jurusan sastra Inggris.
                AYAHKU asli orang BOBOTSARI. Deketnya PURWOKERTO. Nama ayahku AGUS RAHMAN ISKANDAR. Alumni GONTOR. Pernah sekolah, kerja di SUDAN. Sekolah terakhir S2 gak tau jurusan apa. Sekarang bekerja sebagai guru di suatu pondok dekat rumah. Ayah juga punya studio foto di daerah pucang. IBUku namanya UMMU TUKMIYATI. Ibuku asli orang LAMONGAN. Sekolah terakir ibuku S2, gak tau juga jurusan apa. Kemarin habis dari Australia 2 bulan. Pekerjaan sekarang guru BAHASA INGGRIS di SMAN 10 SURABAYA.

               
TK AISYAH BUSTANUL ATFAL, MI BANU HASYIM, SMP MUHAMMADIYAH 5 SURABAYA, MAN SIDOARJO. Itulah semua sekolah-sekolah sejak kecil hingga sekarang. Masa-masa TK sama SD banyak prestasi yang ku raih. Pas SMP jadi ababil ( ABG LABIL ) sukanya cumin bersenang-senang. Masa depresi menjalani hidup pas SMA, pelajarane angel bos.
                Sejak kecil suka bermain bulu tangkis dan basket. Sampai sekarang masih memainkan dua cabang olahraga itu. Sekarang ikut CLUB BULU TANGKIS BBC di daerah WARU. Kalo basket cumin ikut extra di sekolah. Sebenarnya gak mungkin jalani dua olahraga langsung, mati aku suwi2. Tapi udah merasuk kehati keduanya jadi berat untuk meninggalkan salah satu.
                Sudah sudah. Cumin itu aja ya

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Design by MAN Sidoarjogoresan pelajar | (y)