OLAHRAGAKU

Jumat, 07 Oktober 2011 0 komentar


saya sangat suka sekali olah raga. hampir tiap hari saya tidak meninggalkan olahraga.
olah raga yang sering saya mainkan itu basket sama bulu tangkis

sejak kecil saya sudah bermain basket bersama teman di rumah. di dekat rumahku ada lapangan basket, jadi aku sering main basket disitu. aku melatih skill basketku. waktu SMP kelas 2 semester 2 sampai lulus, aku ikut extra basket. pengalaman bermain basket semakin bertambah. tak hanya di SMP, Di SMA sekarang aku juga ikut extra basket. NAMUUUN

sejak kecil aku juga sudah mengenal olah raga bulu tangkis. tapi mulai aktif main bulu tangkis kelas 1 SMP. berawal pas bulan Ramadhan. anak-anak suka main bulu tangkis tiap habis tarawih sampai jam 2 malem. aku jadi ikut main bulu tangkis. pas SMP semester pertama sampai kelas 2 semester 1 akhir aku ikut extra bulu tangkis. waktu di SMP aku pernah juara 1 lomba se sekolah, ahahahaha. akhirnya aku menyalurkan olahraga ini dengan ikut CLUB BULU TANGKIS di daerah Waru. aku punya target jadi juara pas porseni tahun 2012, AMIINNN


TAPI semua itu gak mudah untuk dijalani. kadang jadwal bulu tangkis dan basket sama waktunya. sebenarnya harus fokus satu bidang. tapi eman buat melepas salah satu. basket lagi masa jaya, hohohoh. bulu tangkis lagi masa menuju juara, hohohohoh. GALAU gila

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Design by MAN Sidoarjogoresan pelajar | (y)